Selasa, 05 Februari 2013

efek salju dan daun jatuh di blog

Banyak orang yang masih binggung dengan efek-efek blog. atau iri dengan blog orang lain yang begitu bagus tampilanya,hari ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menampilkan efek Salju dan Daun jatuh di blog.
Langsung saja yuk ke caranya :


  1. Login ke akun blogger anda
  2. Pilih menu Template
  3. Klik Pada Tombol Edit HTML di samping lambang gear.
  4. Cari kode </head> (Gunakan Tombol CTRL + F untuk mempermudah pencarian kode)
  5. Copy kode dibawah dan letakan datas kode </head>

    Daun Berjatuhan
    <script src='http://misbahudin.googlecode.com/files/daun%20gugur.js'/>
    Salju Berjatuhan
    <script src='http://misbahudin-dcaesga.googlecode.com/files/efek-salju.js'/>
  6. jangan lupa Expend Templet Widget di CEKLIS  ya.
  7. Simpan Dan Lihat Hasilnya..

jangan lupa jika berhasil join di Blog saya agar posting terbaru dapat anda ketahui..oceeee....:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

WELCOME MY BLOG

Hai Kawan selamat datang di blog saya, akan banyak informasi yang mungkin kawan butuhkan atau yang tadinya tidak tau menjadi tau tadinya tidak ingin menjadi ingi tau. disini silahkan jelajahi blog yang saya buat ini semoga isi di dalamnya dapat brsmanfaat dan menghasilkan sesuatu yang POSITIF, dan jangan lupa jadilah salah satu teman saya di TWITTER,FACEBOOK,dan GOOGLE.